Akibat Hp yang Dicas Meledak, Seorang Pegawai Pemda di Riau Harus Dilarikan ke Rumah Sakit


Telepon seluler merek Aldo milik Nevi Artika (32), seorang tenaga harian lepas (THL) di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Riau tiba-tiba meledak, Senin (4/2/2019), Pemilik ponsel dilarikan ke rumah sakit. 

Agen Domino

"Ya, Nevi mengalami luka di pipi akibat pecahan handphone-nya. Saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru," ujar Sekretaris Dinas Kominfotik Riau, Lili Irianti saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin. 

Dia mengatakan, korban awalnya mengisi baterai ponsel di meja kerjanya dan Saat itu, korban sedang bekerja seperti biasanya. 

"Handphone-nya merek Aldo, sedang dicas dekat meja tempat dia bekerja. Tidak sedang dipakai. Tiba-tiba handphone-nya meledak gitu aja. Enggak tahu juga apa penyebab terjadinya ledakan pada handphone dia," kata Lili.

Agen Sakong

Insiden itu, tambah dia, sempat membuat kaget sejumlah pegawai lainnya yang sedang bekerja, "Ya, kita kaget saja handphone-nya meledak. Ledakannya cukup kuat. Saat itu, Nevi terlihat mengalami luka robek di pipinya," ujar Lili.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Hp yang Dicas Meledak, Seorang Pegawai Pemda di Riau Harus Dilarikan ke Rumah Sakit "

Post a Comment