4 Satpam Terduga Pelaku Pengeroyokan Terhadap 2 Pemuda di Unimed Hingga Tewas, Ditangkap Pihak Kepolisian


Polrestabes Medan menangkap empat tersangka pengeroyokan dua pemuda di lingkungan Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu lalu, Dua orang korban yang dituduh pencuri helm itu, Joni Pernando Silalahi dan Stefan Sihombing, meninggal dunia.

Agen Domino

Kasubdit Penerangan Masyarakat Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan menyebutkan mereka adalah MAP (22), BP (18), MAK (21), dan F (26) dan Nainggolan menyatakan, kasus ini masih terus dikembangkan mencari kemungkinan adanya tersangka lain.

Nainggolan mengaku tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait kasus tersebut secara detail, "Besok rencananya, Polrestabes Medan akan mengumumkan informasi terkait empat tersangka. Untuk lebih jelasnya, silakan ke Polrestabes Medan besok," katanya, Jumat (22/2/2019).

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira menyatakan empat orang yang ditangkap adalah petugas satpam di Unimed, "Satpam semua yang kita amankan. Ini masih kita lakukan pengejaran terkait beberapa tersangka yang terlibat dalam penganiayaan yang menewaskan dua orang pemuda yang diduga pencuri helm itu," katanya.

Berdasarkan foto tersangka yang dihimpun tribun-medan dari empat tersangka, dua di antaranya memakai baju dinas satpam hingga terpampang namanya. Yakni Bagus Prayetno alias BP (18) dan Muhammad Abdul Kadir MAK (21).

Sedangkan tersangka MAP (22) dan F (26) mengenakan pakaian sipil, Joni Fernando Silalahi (30), yang merupakan salah satu korban penganiayaan hingga berujung tewas di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Selasa (19/2/2019) lalu.

Diketahui, Joni tewas bersama rekannya Stefan Samuel Hamonangan Sihombing (21). Mereka dituduh mencuri sepeda motor lantaran tidak bisa menunjukkan STNK hingga dituduhkan mencuri helm, yang tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Effendi Silalahi (57) dan Romanti Limbong (55), yang tidak lain adalah orang tua dari Joni, coba kembali menceritakan peristiwa nahas itu, Effendi mengatakan bahwa Joni adalah anak ke 2 dari 7 bersaudara. Joni telah dikebumikan di Klambir V Helvetia sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (21/2/2019) kemarin.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, terjadi keramaian di Unimed terus ada yang kenal datang melapor kemari bilang si Joni ditangkap satpam dan diteriaki maling dan Joni dituduh curanmor karena kebetulan STNK sepeda motor nggak dibawa. Pas ditanya satpam nggak bisa ditunjukkannya.

Agen Sakong

Saat keluarga mau datang kesana disarankan agar jangan datang tanpa membawa pihak yang berwajib (polisi). Karena suasana sedang tidak kondusif takut semakin diamuk massa
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Satpam Terduga Pelaku Pengeroyokan Terhadap 2 Pemuda di Unimed Hingga Tewas, Ditangkap Pihak Kepolisian"

Post a Comment