Dua Orang Tewas, Saat Satu Masjid di Filipina Diserang Menggunakan Granat


Serangan granat di sebuah masjid di Filipina Selatan menewaskan dua orang, Rabu (30/1/2019) pagi waktu setempat, selain menewaskan dua orang, ledakan granat juga melukai empat orang lainnya.

Agen Domino

"Sebuah granat dilemparkan ke masjid, menewaskan dua orang dan empat lainnya terluka," ucap juru bicara militer regional Letnan Kolonel Gerry Besana dan Saat ledakan terjadi, para korban sedang tidur di dalam masjid di Mindanao, wilayah yang mayoritas penduduknya adalah Muslim.

Ledakan itu terjadi beberapa hari usai terjadinya referendum wilayah otonom dan serangan bom di sebuah gereja Katolik di Jolo pada Minggu (27/1/2019) lalu.

Diketahui wilayah Jolo dihuni sejumlah faksi ekstremis, satu-satunya area di Mindanao yang menentang referendum wilayah otonom, Namun karena sebagian besar wilayah di Mindanao mendukung referendum, maka Jolo dipaksa masuk dalam otoritas wilayah otonom Bangsamoro.

Ledakan granat di sebuah masjid ini merusak ketenangan masyarakat Filipina selatan yang sudah sejak lama mendambakan perdamaian, "Aksi ini merupakanh bentuk tertinggi dari sikap pengecut, pasalnya dilakukan terhadap orang yang sedang beribadah," ujar pemimpin wilayah Mujiv Hataman.

Masyarakat Filipina pun diharapkan bersatu untuk berdoa mengharapkan perdamaian, "Kami menyerukan orang-orang dari semua agama bersama-sama berdoa untuk perdamaian di Filipina," pungkasnya.

Agen Sakong

Hingga kini belum ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas ledakan di masjid tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Orang Tewas, Saat Satu Masjid di Filipina Diserang Menggunakan Granat "

Post a Comment