Tak Disangka, Rumah Reot Milik Seorang Mushola di Medan Digunakan Sebagai Tempat Memproduksi Ekstasi


Rumah reot berdinding papan di Jalan Pukat VIII, Gang Murni No. 19, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan digerebek BNN (Badan Narkotika Nasional), Kamis (24/1/2019).

Agen Domino

Dari rumah tersebut, petugas berhasil mengungkap tempat industri ekstasi yang sanggup memproduksi 1 ribu butir ekstasi setiap harinya dan Lokasi tersebut tepat berada di belakang Musala Asshobirin, dan keluarga pelaku berinisial GUN (24) merupakan penjaga musala.

Rumah tersebut bekas dipergunakan untuk penjaga musala, Warga sempat dihebohkan karena penggerebekan tersebut dan Petugas BNN datang menggunakan belasan mobil, membuat permukiman semakin ramai.

Saat penggeledahan petugas sempat mengalami kesulitan, Hal itu disebabkan oleh kondisi rumah tersebut yang cukup berantakan dan Tidak ada yang menyangka dari kondisi rumah tersebut ternyata mampu memproduksi 1 ribu butir ekstasi setiap harinya.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari mengatakan, penggerebekan dilakukan dari pengembangan kasus 2018 lalu.

"Seorang gembong pembuat ekstasi berinisial RB (DPO) berhasil kabur dari petugas. Saat dilakukan penyelidikan, ternyata sindikat RB masih menjalankan aksinya. Bedanya, kini mereka hanya mencetak sesuai pesanan," kata Arman di TKP, Kamis (24/1/2019).

Anjing pelacak digunakan untuk membantu petugas dalam penggerebekan tersebut, Petugas berhasil mengumpulkan beberapa barang bukti dan petugas berhasil menemukan empat jenis zat yang digunakan untuk membuat ekstasi dan alat cetak ekstasi.

Adik dari GUN, perempuan berinisial AY mengatakan, dirinya tak mengetahui aktivitas dari kakaknya tersebut, "GUN jarang pulang ke rumah. Karena dia tinggal di kamar kos di kawasan Jalan Mandala. Aku nggak tahu dia kerja apa. Jarang dia kemari, karena aku tiap hari jualan nasi di Pasar," kata AY.

AY menjelaskan bahwa GUN anak ke 6 dari 10 bersaudara. Sementara AY adalah anak ke 9. Ia mengaku keluarganya orang lama di sana dan sejak kecil tinggal di kawasan tersebut.

Agen Sakong

"Dulunya kedua orangtuanya yang menjaga Musala dan sudah meninggal beberapa tahun lalu. Rumah ini memang dibangun untuk tempat tinggal penjaga Musala," tutup AY.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Disangka, Rumah Reot Milik Seorang Mushola di Medan Digunakan Sebagai Tempat Memproduksi Ekstasi "

Post a Comment