Sempat Dituduh Menjadi Pembunuh Siswi SMK Andriana, Begini Tanggapan Teman Korban Yang Dituduh Menjadi Pembunuh


Siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubekia Noven Cahya Rejeki (18) yang meninggal dunia akibat ditusuk oleh orang yang tidak dikenal merupakan warga Bandung.

Agen Domino

Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo mengatakan bahwa peristiwa penusukan terjadi sekitar pukul 15.55 WIB di gang belakang Masjid Raya, Kota Bogor Rt 2/3, Kelurahan Baranangsian, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban meninggal akibat luka tusuk senjata tajam di bagian dada sebelah kiri, Dalam rekaman CCTV yang terlihat, pelaku menusuk korbannya di sebuah gang dan Saat itu lokasi kejadian sepi. Pelaku sempat terekam sedang menunggu korban.

Saat berpapasan dengan korban, pelaku menusukkan senjata tajam tersebut, Warga sekitar Deki (50) menuturkan bahwa dari rekaman CCTV, pelaku memiliki tato di lengan kanannya.

Saat melakukan aksi pembunuhan tersebut terekam pelaku menggunakan kaus berwarna dominan biru dan celana panjang warna hitam, "Korban sempoyongan terus jatuh, pelaku satu orang, baju biru celana panjang hitam tangannya banyak tato, sekitar 18-19 tahunan," katanya.

Wajah pelaku sangat jelas terekam CCTV namun pelaku tak menyadarinya dan Video tersebut beredar di media sosial salah satunya diposting oleh akun Instagram @makassar_iinfo dan Sebelumnya telah beredar kabar bahwa pelaku telah tertangkap.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah, namun postingan tersebut tidaklah benar atau hoax, Namun beberapa jam setelah diposting, unggahan tersebut dihapus.

Terkait ramainya pemberitaan pelaku pembunuhan Andriana Noven, pria dalam foto yang beredar justru sempat diduga sebagai pelaku, Pria bernama Astephen bukanlah pelaku pembunuhan namun merupakan sahabat korban.

Agen Sakong

Lantaran foto-fotonya tersebar di media sosial, ia memberikan klarifikasi di akun Facebooknya @astephenp dan Hingga kini polisi masih mencari pelaku pembunuhan tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Dituduh Menjadi Pembunuh Siswi SMK Andriana, Begini Tanggapan Teman Korban Yang Dituduh Menjadi Pembunuh"

Post a Comment