Mengaku Hanya Sehari Dua Kali, Seorang Wanita di Kalimantan Tengah Alami Obesitas Hingga Berbobot 350 Kg


Titi Wati (36), perempuan dengan berat badan 350 kilogram di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, jadu sorotan di media sosial, Bahkan karena kondisi berat badannya, Titi tak sanggup untuk berdiri dan susah beraktivitas secara normal.

Agen Domino

Titi pun membagikan kisahnya, "Dulu ga terlalu gendut, tapi makin tahun makin besar badannya," ujar Titi dan Titi pun juga menceritakan perihal pola makannya selama ini.

"Aku makan nasi sehari cuman dua kali, cuman ngemilnya banyak dan minum esnya banyak," kata Titi dan Secara pola makan Titi mengaku tak ada yang salah, namun ia tak memungkiri jika ia memang sering mengonsumsi makanan kurang sehat setiap hari.

"Tapi emang tiap hari makan gorengan, bakso, dan minum es," ujar Titi, Titi mengaku bahwa ia sudah selama 6 tahun mengalami kenaikan berat badan hingga 350 kilogram dan Kegemukan yang dideritanya, membuatnya hanya bisa berbaring dan tengkurap saja di dalam rumahnya.

Jika pun ada aktifitas yang dilakukan hanya menyanyi dengan cara karaoke ditempatnya berbaring, bahkan untuk mandi pun hanya ditempat itu juga, "Cuman nonton tv sama karaoke, pekerjaan rumah dikerjain anak," ucap Titi.

Karena kondisinya, dinas kesehatan setempat berencana untuk membawa Titi ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut, "Kalau aku sih mau aja, biar cepat sembuh. Kata dokter kemarin kelebihan hormon," ujar Titi.

Agen Sakong

Sebelum mendapat penanganan medis, Titi sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badannya, "Minum obat herbal tapi nggak ngaruh," ungkap Titi dan Dinas kesehatan setempat masih menunggu persetujuan dari pihak suami Titi perihal perawatan lebih lanjut di rumah sakit.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Hanya Sehari Dua Kali, Seorang Wanita di Kalimantan Tengah Alami Obesitas Hingga Berbobot 350 Kg "

Post a Comment