Mengaku Kesal Dan Kecewa Lamarannya Ditolak, Pemuda di Mojokerto Nekat Sebarkan Foto Dan Video Mesum Mantan Pacarnya


FR (22), pemuda asal Kecamatan Trowulan, Mojokerto nekat menyebarkan foto dan rekaman video hubungan intim dengan mantan kekasihnya, Dalam video yang tersebar, FR sedang berhubungan intim dengan kekasihnya, gadis berusia 19 tahun asal Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Agen Domino

Video mesum berdurasi 1 menit 21 detik dan tangkap layar foto ini mulai disebar Minggu 6 Januari 2019, Tampak kedua sejoli tersebut dengan sengaja merekam perbuatan mereka dan Video berdurasi 1.21 menit itu tampak direkam sendiri oleh pasangan kekasih tersebut.

Belakangan diketahui, adegan hubungan intim itu dilakukan di rumah FR, FR diduga menyebarkan video tersebut setelah putus hubungan dengan sang kekasih dan Video tersebut disebarkan FR kepada teman-temannya melalui aplikasi WA.

Gadis 19 tahun itu pun kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Mojokerto, Minggu (13/1/2019), Dia melapor usai mendengar kabar video tak seronoknya dengan mantan kekasihnya FR telah tersebar.

"Benar, kami menerima laporan adanya orang yang menyebarkan konten pornografi. Diduga ada dua video yang disebar yang satu berdurasi 1 menit 21 detik, sedang video ke dua berdurasi lebih pendek yakni 15 detik," ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery, Rabu (16/1).

Dari informasi yang dihimpun, FR menyebarkan video mesum tersebut karena patah hati, FR kecewa karena lamarannya ditolak mentah-mentah oleh gadis berusia 19 tahun tersebut.

Namun hal tersebut masih didalami pihak kepolisian dan "Terkait motif penyebaran masih kami dalami," pungkasnya, Pihak kepolisian sejauh ini telah memeriksa korban dan dua saksi.

Agen Sakong

"Tiga orang tersebut di antaranya 1 korban dan 2 saksi," sebutnya, Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut perihal motif FR menyebar video asusilanya dengan korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Kesal Dan Kecewa Lamarannya Ditolak, Pemuda di Mojokerto Nekat Sebarkan Foto Dan Video Mesum Mantan Pacarnya"

Post a Comment