Niat Berbisnis Dengan Wanita Yang Baru di Kenalnya, Pria di Bali Ini Tertipu Hingga Rp1 M Bahkan Motor Istrinya di Jual Untuk Makan


Ibnu Qayyim Hatta menjadi korban investasi bodong yang dilakukan oleh ML, perempuan yang baru dikenalnya 6 bulan, pria asal Makassar yang tinggal di Bali itu kenal dengan perempuan pecinta kucing bernisial ML pada Juni 2018 lalu.

Agen Domino

Dirinya menjadi korban investasi bodong usai bergabung dengan bisnis penyedia perlengkapan dan makanan kucing dan Dirinya melapor ke pihak kepolisan lantaran dirinya merugi hingga Rp1.193.595.260.

Ibnu mendatangi Polresta Denpasar lantaran dirinya kehilangan banyak uang sehingga harus mengurangi biaya pengeluaran sehari-harinya, "Saya sekarang tidak bisa bayar kos, saya numpang di tempat teman. Uang saya sudah habis untuk investasi itu. Ini mau jual motor istri untuk bertahan hidup. Saya mohon polisi bisa segera tangkap dia (ML)," tambahnya.

Sementara itu Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait hal ini, "Kami masih lakukan penyelidikan," ujarnya Minggu (27/1/2019).

Awalnya Ibnu diajak bekerja sama dengan menaruh investasi di toko ML di Denpasar berupa investasi perlengkapan dan makanan kucing, Ibnu menceritakan awalnya berkembang baik dan mendapatkan keuntungan atas usaha investasi tersebut.

Namun beberapa bulan terakhir ML datang lagi dan meminta tambahan modal membuka toko di Gianyar dan ML juga mendatangi Ibnu pada Selasa (22/1/2019) sambil menangis bercerita usahanya di Gianyar tutup karena modalnya dibawa kabur karyawannya.

ML memonta maaf dan membayar uang investasinya dengan cara menyicil, "Ya saya menyetujui," ujar Ibnu, Namun Ibnu yang penasaran kemudian mencoba toko yang dimaksud di Gianyar, Ia bersama istrinya tidak pernah diberitahukan lokasi toko ML, bahkan Ibnu sempat meminta ML mengantarkannya ke toko di daerah Gianyar.

Agen Sakong

"Kami sudah janjian, tapi dia (ML) malah pergi tanpa pesan. Investasi di Gianyar itu bodong, jangankan alamat, setiap kali minta foto tokonya tidak pernah diberikan," katanya, Akibatnya ia tertipu investasi bodong hingga capai Rp1 miliar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Berbisnis Dengan Wanita Yang Baru di Kenalnya, Pria di Bali Ini Tertipu Hingga Rp1 M Bahkan Motor Istrinya di Jual Untuk Makan"

Post a Comment