Media Sosial Dihebohkan Dengan Mobil Avanza Yang di Jual Seharga Rp437 Ribu


Terlihat sebuah mobil yang mencuri perhatian di tempat pencucian mobil, Dari foto yang beredar tampak terlihat bagian belakang mobil ini mirip sosok Toyota Avanza.

Agen Domino

Namun, ada yang membuat heran yaitu warna Avanza yang berkelir emas dan Padahal warna tersebut hanya tersedia di Avanza model pertama, Apalagi tampak Avanza ini terlihat lebih nungging bagian belakangnya.

Setelah ditengok dari samping, ternyata ini merupakan Avanza jadi-jadian, Buntutnya saja Avanza, ternyata bagian depannya pesek, karena mobil ini merupakan Suzuki Carry.

Yap, ini Suzuki Carry yang dirombak pantatnya memakai buritan Avanza dan Nyaris tak terlihat aslinya kalau melihat Suzuki Carry ini dari belakang. Suzuki Carry bernopol F 1373 FH ini dipotong pantatnya dan dijejali buritan Avanza.

Pemotongan mulai dari pilar D hingga ke belakang, namun masih mempertahankan kaca samping belakang Carry, Bagian Avanza yang diambil, dari bumper belakang, stoplamp, pintu bagasi termasuk kaca belakang, serta spoiler.

Agen Sakong

Postingan ini diunggah oleh akun Instagram @indra_fathan dan Informasi dari Samsat Mobile Jawa Barat ditulis lengkap 'silsilah' Suzuki Carry itu, Yakni tertulis merek Suzuki, model Carry ST 100 tahun 1988, Dan pajaknya masih hidup dengan besaran tarifnya hanya Rp 437 ribu!
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial Dihebohkan Dengan Mobil Avanza Yang di Jual Seharga Rp437 Ribu"

Post a Comment