Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api di Pancoran, Pria Dan Wanita Ini Tewas Tertabrak


Kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 4364 TJW dengan KRL terjadi perlintasan Kereta Api Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan pada pukul 07.25 WIB.

Agen Domino

Pengendara Yugo Nugroho (26) serta penumpangnya Lia Isnaini, tewas mengenaskan di lokasi kejadian, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi menuturkan, kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala.

"Korban pengendara dan penumpangnya mengalami luka parah di bagian kepala, dan meninggal dunia di lokasi," ucap Lilik pada Jumat (25/1/2019).

Lilik menuturkan, peristiwa nahas tersebut berawal ketika korban mengendarai sepeda motornya dari arah Timur menuju Barat di Jalan Pengadegan Timur I Kawasan Pancoran, Setibanya di perlintasan KRL 16, Yuga menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup.

Agen Sakong

"Korban menerobos palang pintu yang sudah tertutup, sehingga tertabrak KRL nomor 1073 yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta," jelas Lilik dan Saat ini, jenazah kedua korban sudah dibawa menuju Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, guna dilakukan visum.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api di Pancoran, Pria Dan Wanita Ini Tewas Tertabrak "

Post a Comment