Menjalalin Hubungan Selama 5 Tahun, Pasangan Kekasih Ini Masuk Daftar Nikah Massal Termuda Yang Diadakan Pemprov DKI


Jimmy (19) warga Kelurahan Cikini mengatakan siap meminang kekasihnya Rizka (19) setelah berpacaran selama 5 tahun dan Jimmy pun mengajak calon istrinya itu mengikuti kegiatan nikah massal yang kembali diadakan Pemprov DKI Jakarta pada malam tahun baru 2019 ini.

Agen Domino

Ia beralasan mengikuti kegiatan ini, selain gratis juga karena dukungan dari keluarga serta sahabatnya, Restu dari kedua orang tua mereka pun memantapkan langkah mereka untuk membina rumah tangga.

"Pertama kita nanya orang tua dulu untuk ikut kegiatan ini, kita pacaran lama juga sudah lima tahun," jelas Jimmy di lokasi, Senin (31/12/2018), "Ternyata baik (respon) orangtua saya maupun orangtua pasangan saya merestui, mudah-mudahan lancar ke depannya," lanjut dia.

Jimmy menyampaikan, sebelum mengikuti kegiatan ini ia sempat berbicara empat mata pada kekasihnya yang kini masih berkuliah itu, "Pastinya siap, kita harus siap, hal itu juga sudah saya pikirkan juga dengan calon istri saya, sudah kita omongin dan dia mau, sama-sama mau kok," terang Jimmy.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai sekuriti itu mengatakan, dirinya tak menemukan kesulitan selama mengikuti proses pendaftaran dan Baik pihak kelurahan dan KUA membantunya dalam setiap proses.

"Langkah-langkahnya hanya persyartan dari KUA, nggak terlalu susah sih, kita dibantu juga dari pihak kelurahan, sangat banyak membantu, pihak KUAnya membantu banget," jelas Jimmy.

Di lokasi yang sama, Lurah Cikini Ati Mediana menyampaikan memang pasangan ini datang sendiri kepada pihaknya seusai adanya edaran dari pihak RT/RW.

"Iya kita umumkan melalui surat bahwa kita ada program nikah massal dari rw rt, pasangan ini tahu dari sana kemudian datang ke kantor kelurahan," jelas Ati di lokasi, Senin (31/12/2018).

Ati mengatakan bahwa pada kegiatan tahun lalu, ia juga membawa peserta yang miliki usia muda, "Tahun lalu ada juga, peserta yang muda, namun untuk peserta itsbat, mempelai pria 20 tahunan dan wanitanya 17 tahun," ungkapnya.

Agen Sakong

Ati pun mendukung adanya kegiatan ini, ia pun mengusulkan agar kegiatan ini bisa dilanjutkan pada tahun berikutnya, "Menurut saya programnya baik ya, kalau bisa dilanjutkan karena antusias dari warganya juga baik," pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjalalin Hubungan Selama 5 Tahun, Pasangan Kekasih Ini Masuk Daftar Nikah Massal Termuda Yang Diadakan Pemprov DKI"

Post a Comment