Masyarakat Kota Bandung, Digegerkan Dengan Fenomena Hujan Es


Fenomena hujan es mengundang perhatian sejumlah warga di Kota Bandung. Peristiwa itu terjadi di sela hujan, petir, dan angin kencang dan Beberapa video yang beredar di grup WhatsApp yang dihimpun oleh Tribun Jabar, menunjukkan butiran-butiran es jatuh ke atap rumah warga.

Agen Domino


Kepala BMKG Stasiun Geofisika Klas I Bandung, Tony Agus Wijaya, mengatakan kejadian itu disebabkan oleh dampak terdapatnya awan cumulonimbus, sehingga terjadi hujan berupa butiran es.

"Di wilayah yang lokal, kurang dari dua kilometer persegi dan dalam waktu singkat. Kurang dari 15 menit," ujar Tony, saat dihubungi Tribun Jabar, melalui ponselnya, Kamis (10/1/2019).

Tony mengatakan, apabila terbentuk awan cumulonimbus, berpotensi terjadi hujan es, angin kencang, serta petir dalam durasi waktu yang singkat, kurang dari satu jam, "Karena tadi pagi cerah, sehingga siangnya terbentuk awan cumulonimbus," kata Tony.

Agen Sakong

Tony menambahkan, tidak ada dampak merugikan dari butiran-butiran es yang turun. Hal itu, merupakan gangguan cuaca sesaat. Menurutnya, hingga empat bulan ke depan masih dalam musim penghujan. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat Kota Bandung, Digegerkan Dengan Fenomena Hujan Es"

Post a Comment