Mapolres Tanah Laut, Adakan Program Penghapusan Tato Gratis


Setelah bertahun-tahun memelihara tato di lengan hingga punggungnya akhirnya Prasetya berniat mendatangi Polres Tanahlaut untuk menghapus semua tatonya.

Agen Domino

Warga Tanahlaut ini mengaku mengetahui adanya program penghapusan tato gratis dari Polres Tanahlaut dari media sosial. Ia pun memberanikan diri untuk mendatangi Polres Tanahlaut dan bertanya terkait persyaratan dan proses yang harus ia lakukan.

"Alhamdulillah Minggu kemarin sudah di tato removal jadi sudah ada sebagian yang hilang," ujarnya saat ditemui di Polres Tanahlaut, Rabu (16/1/2019).

Polres Tanahlaut sebelumnya membuat terobosan kreatif dengan mengadakan program penghapusan tato. Masyarakat yang ingin menghapus tato bisa mendaftar ke Polres Tanahlaut secara gratis.

"Masih kita usahakan gratis semua, karena persyaratannya calon peserta penghapusan tato harus cek kesehatan dulu di RSUD Boejasin dan masih dibayar disana, kalau pelayanan dari Polres gratis semua, kita masih meminta Pemkab Tanahlaut agar juga mendukung program ini," jelas Kapolres Tanahlaut, AKBP Sentot Adi Darmawan.

Program penghapusan tato sendiri terangnya berawal dari ide Brigadir Deddy Purnomo anggota Sat Binmas Polres Tanahlaut.

Ia sebelumnya telah mengadakan program ini di tempat Jawa, namun kini ia terapkan di Tanahlaut. Istri Brigadir Deddy sendiri Rifatul Minnah yang memiliki klinik kecantikan Ganesha di Jalan Pancasila Simpang Tiga Tugu Pelaihari memiliki peralatan lengkap untuk tato removal misalnya Tingmay Ndyag Laser System Portabel yang merupakan salah satu alat elektronik non radiasi yang termasuk kategori alat bedah dalam dunia kesehatan.

Agen Sakong

"Kita berharap ini bisa bermanfaat langsung untuk masyarakat dan dengan adanya ini masyarakat yang sudah bertato dan ingin hijrah bisa terfasilitasi oleh Polres Tanahlaut," jelas Sentot.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mapolres Tanah Laut, Adakan Program Penghapusan Tato Gratis "

Post a Comment