Penemuan Mayat Perempuan di Kebun Karet Subang, Gegerkan Masyarakat Sekitar


Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di perkebunan karet, tepatnya di Kebun Karet PTPN, blok Jalupang VIII Kampung Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. 

Agen Domino

Polisi menduga, mayat tersebut korban pembunuhan. Kapolres Subang AKBP Joni menjelaskan, mayat tersebut ditemukan warga saat melintasi kebun karet tersebut pada Rabu (2/1/2019) kemarin.

Warga mencium ada bau busuk menyengat, ia lantas mengecek asal bau tersebut, dan menemukan mayat perempuan itu dan Saat ditemukan, korban selimuti kain selimut berwarna merah dan warna coklat berlogo Garuda Air Way. 

"Saksi melihat mayat yang ditutupi oleh kain selimut yang sudah digerumuti lalat," kata Joni dalam pesan singkatnya, Kamis (3/1/2019), Joni menduga mayat itu merupakan korban pembunuhan. Menurutnya, terdapat luka di bagian leher korban, diduga bekas jeratan. 

"Saat ditemukan, terdapat luka dibagian leher korban diduga bekas jeratan tali," ungkapnya, Namun hal tersebut masih harus dilakukan pembuktian lebih lanjut. Kini jasad wanita tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. 

Agen Sakong

"Kita juga telah turunkan tim, untuk mengungkap dugaan pembunuhan terhadap wanita tersebut," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Mayat Perempuan di Kebun Karet Subang, Gegerkan Masyarakat Sekitar"

Post a Comment