Pura-Pura Hamil Agar Tidak di Tinggal Oleh Suaminya, Begini Aksi Seorang Wanita Yang Mengaku Bayinya Diculik


Wanita asal Kolombia berinisial AMP mengaku hamil 9 bulan dan hendak melahirkan, Namun saat perjalanan menuju rumah sakit, ia mengaku diculik beberapa anggota geng.

Agen Domino

Orang-orang itu disebutkan mengeluarkan paksa bayi di dalam perutnya dan Ia juga mengaku bayinya diambil oleh geng yang telah menculiknya tersebut.

Ternyata semua itu hanya sandiwara yang sengaja ia buat untuk menutupi kebohongannya, AMP pura-pura hamil agar suaminya tak pergi keluar dari rumah.

Ia memakai kain di perut, bahkan sampai foto saat pemeriksaan kehamilan dan Sembilan bulan kemudian, ia mengarang cerita akan operasi caesar di rumah sakit.

Kemudian dia pura-pura diculik dan saat sadar, mengaku perutnya sudah mengecil, Merasa khawatir suami dan keluarganya melapor ke rumah sakit hingga ke kantor polisi.

Namun petugas mulai ragu saat tidak ada bekas luka pembedahan pada AMP dan Hasil tes darah juga tidak menunjukkan bahwa AMP pernah hamil, Walaupun demikian AMP bersikeras bahwa dirinya tidak berbohong.

Agen Sakong

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata selama ini AMP telah berbohong dan Komandan Polisi Marianp Cotero Coy mengatakan, jika AMP terbukti berbohong, maka ia bisa dituntut karena merugikan fasilitas publik.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pura-Pura Hamil Agar Tidak di Tinggal Oleh Suaminya, Begini Aksi Seorang Wanita Yang Mengaku Bayinya Diculik"

Post a Comment