Menikah Dengan Nenek Berusia 65 Tahun, Pemuda di Sidrap Menjadi Viral Hingga di Datangi Waketum DPRD


Pernikahan Muhammad Idris (20) dari Enrekang dan Inade (65) asal Sidrap berlangsung meriah, Pernikahan tersebut digelar di rumah mempelai wanita di Corawali, Panca Lautang, Sidrap, Sulsel, Rabu (24/10/2018) malam.

Agen Domino

Pesta pernikahan berlangsung dengan adat bugis dan mengenakan pakaian adat warna merah dan mendekati waktu akad nikah, Idris mengaku tegang, Ribuan warga yang penasaran tampak berbondong-bondong menyaksikan kedua pengantin.

Bahkan karena terlalu banyak yang datang, ada warga yang memanjat kursi untuk melihat kedua pengantin, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif datang ke acara itu, "Saya penasaran mendengar kabar pernikahan terpaut usia 45 tahun di Sidrap, makanya saya datang," kata Syaharuddin Alrif.

"Ini menjadi bukti, bahwa jodoh merupakan rahasia Tuhan. Kita semua berharap pernikahan kedua mempelai langgeng dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," lanjutnya dan Jalan poros Sidrap dan Soppeng juga macet karena terlalu banyak warga yang datang.

Sehingga Polsek Pancang Lautang turun untuk mengamankan acara tersebut, Inade mengaku mendapat yang panaik sebesar 10 juta dari Idris dan Ia mengaku tidak ada paksaan dan mengatakan sangat mencintai Idris.

Agen Sakong

"Kami tentu bahagia, apalagi mereka memang saling suka. Sebagai keluarga kita semua tentu mendukung," ujarnya dan Diketahui Inade adalah pemilik kebuh cengkeh tempat Idris bekerja.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikah Dengan Nenek Berusia 65 Tahun, Pemuda di Sidrap Menjadi Viral Hingga di Datangi Waketum DPRD"

Post a Comment