Tak Mau Bertanggung Jawab Usai Hamili Pacarnya Yang Masih Duduk di Bangku SMA, Pria Ini di Arak Ke Kantor Polisi


Pemuda berinisial BAW, warga Kemiri, Pacet, Mojokerto ditangkap polisi usai menghamili pacarnya RAS (17) yang masih di bawah umur dan BAW telah mengakui perbuatannya.

Agen Domino

Bukan hanya itu, dia juga mengatakan telah meninang wanita lain usai putus dengan RAS dan Kini dirinya sudah menikah dengan wanita lain dan memiliki anak.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata menjelaskan, pelaku melancarkan perbuatan bejatnya pada Minggu (22/4/2018) di rumahnya, Mulanya pelaku meminta korban datang ke rumahnya, keduanya kemudian pergi keluar untuk mencari makan sekitar pukul 09.00 WIB.

Mereka lantas kembali ke rumah BAW sekitar pukul 10.00 WIB, saat itulah pelaku mencabuli korban dan Setelah itu, usai hubungan keduanya berakhir, pelaku justru menikah dengan wanita lain dan memiliki anak.

Korban pun Tak terima, "Meski hubungan mereka dulu didasari suka sama suka. Namun, permasalahannya kan di bawah umur 17 tahun," terang Leonardus, Akibat perbuatannya, pelaku dikenai pasal berlapis.

Atas kasus ini polisi juga telah menyita barang bukti berupa pakaian yang digunakan oleh korban dan Kasus serupa pernah terjadi sebelumnya di Sulawesi Selatan.

Agen Sakong

Anggota polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan berinisial FZ dilaporkan telah menghamili pacarnya berinisial FI, Namun diberitakan TribunTimur.com, FZ justru meninggalkan FI dan menikah dengan wanita lain dan FI dilaporkan melahirkan bayinya, Kamis (16/6/2017).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mau Bertanggung Jawab Usai Hamili Pacarnya Yang Masih Duduk di Bangku SMA, Pria Ini di Arak Ke Kantor Polisi"

Post a Comment