Begini Penampakan Orang Tua Izrael Semasa Hidup, Bocah Korban Gempa Palu Yang Ingin Tinggal dengan Jokowi


Izrael, bocah laki-laki yang berbincang dengan Jokowi sempat menjadi perbincangan publik, Izrael berbincang dengan Jokowi di dalam mobil usai presiden meninjau evakuasi Hotel Roa Roa di Palu Sulawesi Tengah pada Rabu (3/10/2018).

Agen Domino

Izrael diketahui telah menjadi seorang piatu lantaran ibunya telah meninggal dan ayahnya saat itu dirawat di rumah sakit lantaran menjadi korban gempa dan Akun Twitter @rlthingy mengabarkan bahwa Izrael telah membagikan potret Izrael bertemu dengan ayah dan saudara perempuannya.

Akun tersebut juga membagikan foto mendiang ibunya semasa masih hidup, "Alhamdulillah adik yg kemarin udah ketemu sama ayah dan saudaranya.

Dan ini ibunya yg jadi korban (emoji) beliau sukses mendidik anaknya jadi laki2 kuat (emoji)," tulis keterangan unggahan tersebut.
Izrael memang dikenal sebagai sosok anak yang kuat lantaran dirinya berusaha tidak bersedih meski ibunya telah tiada.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Twitter @aji_marla pada Rabu (3/10/2018) Dalam video itu Izrael menceritakan obrolannya dengan Jokowi, yang ketika itu tengah meninjau proses evakuasi di sekitar Hotel Roa Roa.

Bocah berkaus biru-putih itu mengatakan, dirinya diminta kuat meski ibunya sudah tiada, "Saya tidak boleh nangis, saya harus berani, mamaku sudah di atas sekali," kata Izrael.

"Mama sudah ada di surga, tapi saya tidak boleh nangis, saya harus berani," ujarnya lagi, Sambil menatap ke atas, Izrael mengatakan, jika ia belajar dan bisa membaca, mamanya akan senang.

Agen Sakong

"Saya harus belajar, baru, membaca, mamaku senang sekali. Mama suka sekali," tutur Izrael dan "Kalau saya nangis, mamaku nangis juga," lanjutnya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Penampakan Orang Tua Izrael Semasa Hidup, Bocah Korban Gempa Palu Yang Ingin Tinggal dengan Jokowi"

Post a Comment