Ular Piton Raksasa Seberat 7,5 Kg Jatuh Dari Asbes Kantor Bank Dan Mengenai Pundak Salah Satu Pegawainya


Pegawai bank di Nanning, Cina dikejutkan kehadiran piton saat ketika rapat dan peristiwa pada Jumat (12/10/2018) itu tertangkap kamera CCTV, hingga videonya viral.

Agen Domino

Terlihat sembilan karyawan berseragam hitam-putih sedang berdiri melakukan rapat di sebuah ruangan, Lalu tiba-tiba seekor ular jatuh dari langit-langit dan mengenai bahu seorang wanita.

Para karyawan kemudian panik dan lari berhamburan, sementara ular yang jatuh tadi berlindung di bawah sofa dan Pelindung hewan liar setempat telah mengamankan piton seberat 7,5 kg itu dan sepanjang 1,5 meter.

Tak ada korban luka dari persitiwa mengerikan itu dan Menurut petugas, ular tersebut diduga sedang memburu mangsa, Namun tenaganya yang sangat kuat malah membuat langit-langit ambrol.

Agen Sakong

Ular itu diduga kabur dari pasar bunga dan hewan dekat bank dan Dilaporkan Nanguo Zaobao, kejadian ini bukan yang pertama; piton juga pernah muncul di kantor tersebut sebelumnya.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ular Piton Raksasa Seberat 7,5 Kg Jatuh Dari Asbes Kantor Bank Dan Mengenai Pundak Salah Satu Pegawainya"

Post a Comment