Pihak Kepolisian Gunakan CCTV Untuk Modal Memperdalam Kasus Ratna Sarumpaet


Aktivis gerakan #2019GantiPresiden Ratna Sarumpaet diduga dianiaya sejumlah orang tak dikenal (OTK) di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung pad 21 September 2018 lalu.

Agen Domino

Meski telah terjadi hampir dua minggu, hingga ini Ratna tak melaporkan penganiayaan yang disebut menimpanya ke pihak kepolisian, Namun memalui politisi Gerindra Eka Gumilar, Ratna Sarumpaet menyampikan pesan terkait kasus diduga penganiayaan tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Eka Gumilar mengatakan bahwa Ratna Sarumpaet meminta agar kasusnya tidak perlu dibesar-besarkan di media, "Saya baru selesai komunikasi dengan Kak Ratna, hanya berpesan mohon kasusnya tidak diperbesar media, karena cukup menggangu untuk keluarganya," tulis Eka Gumilar.

Kepolisian Polda Jabar memberi keterangan terkait kasus tersebut karena lokasi penganiayaan disebut berada di wilayah cakupannya, "Belum ada laporan, itu sumbernya dari mana dan siapa, pastikan dulu," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko via ponselnya, Selasa (2/10/2018).

Meski belum ada laporan terkait penganiayaan tersebut, namun Polda Jabar telah melakukan penyelidikan untuk mencari keberan kasus tersebut, Dari penyelidikan Polda Jabar hasilnya nihil, tak ada penganiayaan di sekitar bandara Husein Sastranegara, Bandung seperti yang dikabarkan menimpa Ratna Sarumpaet. 

23 rumah sakit di Bandung yang didatangi Polda Jabar juga tak ditemukan perawatan yang dilakukan atas nama Ratna Sarumpaet dan Polisi malah menemukan fakta dari data telepon bahwa Ratna berada di Jakarta sejak 20-24 September.

Agen Sakong

Fakta lain yang menjadi bukti kunci yakni, rekaman CCTV Ratna berada di Rumah Sakit bedah Bina Estetika, Menteng, jakarta Pusat, Fakta penguat juga dibeberkan oleh Polda Jabar, yakni bukti transfer dari rekening Ratna Sarumpaet ke rekening Bina Estetika.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pihak Kepolisian Gunakan CCTV Untuk Modal Memperdalam Kasus Ratna Sarumpaet"

Post a Comment