Berburu Ayam Hutan di Malam Hari, Seorang Pria di Pekalongan Malah Tewas Tertembak Temannya Sendiri


llyas (35), warga Desa Dororejo, Kelurahan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah tak sengaja menewaskan temannya sendiri menggunakan senapan angin dan Korban yakni Kusmono, yang tewas akibat tertembak di bagian kepala.

Agen Domino

Awalnya Ilyas dan Kusmono sedang berburu ayam hutan pada Kamis (25/10/2018) malam dan Mereka berdua membagi tugas -- Kusmono memerintah Ilyas untuk naik ke pohon durian, sedangkan korban berada di bawah untuk mengawasi ayam hutan.

Mereka sama-sama membawa senjata senapan angin, tetapi lantaran Ilyas berada di atas, dirinya lah yang bertugas menembak dan Korban sempat memberi aba-aba agar lekas menembak lantaran dirinya melihat ada ayam hutan.

Namun nahas, bukan ayam hutan yang ditembak, melainkan temannya sendiri, Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto memberikan keterangan saat ditemui di RSUD Kajen, Pekalongan.

Agung mengatakan, peluru mengenai bagian kepala korban hingga mengalami luka parah, "Korban mengalami luka di kepala tepatnya pelipis kiri, dan pelurunya menembus sampai otak hingga Kusmono meninggal dunia," ujar Agung.

Agung menyebutkan bahwa pelaku langsung membawa korban ke RSUD Kajen setelah mengetahui bahwa ia salah menembak dan Pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Doro dan mengakui perbuatannya.

Polisi pun menyita dua pucuk senjata senapan angin milik pelaku dan korban, "Kita sita dua pucuk senjata senapan angin milik pelaku dan korban, kalau saya lihat senapan anginnya sudah dimodifikasi," lanjut Agung.

Agen Sakong

Saat ini pelaku masih dimintai keterangan di Polres Pekalongan dan Ilyas terancam pasal kelalaian yang menyebabkan kematian seseorang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berburu Ayam Hutan di Malam Hari, Seorang Pria di Pekalongan Malah Tewas Tertembak Temannya Sendiri"

Post a Comment