Kesal Usai Ajakan Nikahnya Ditolak, Seorang Pria Nekat Bunuh Seorang Wanita Yang Baru Lulus Dari Universitas Kedokteran


Seorang wanita berinisial NB (21) ditebas pacarnya sendiri SB (26) hingga tewas dan tindakan tersebut nekat dilakukan oleh pelaku lantaran korban menolak ketika di ajak untuk menikah.

Agen Domino

Diketahui NB (21) baru saja lulus dari sebuah universitas kedokteran di Kazakhstan dan alasan korban menolak lamaran pelaku lantaran pihak keluarganya tidak merestui hubungan mereka.

Ketika korban menolak lamaran pelaku, pelaku langsung menebas kepala korban menggunakan parang yang sudah di bawanya dan kemudian pria tersebut lantas mencoba untuk melakukan bunuh diri.

Sebelumnya ia juga sempat menuliskan sebuah surat perpisahan agar jasad mereka berdua bisa dimakamkan di kuburan yang sama, namun pelaku berhasil di selamatkan ketika mencoba melakukan aksi bunuh diri itu.

Jasad korban ditemukan di dalam mobil dekat bendungan di Tosboget, sedangkan pelaku sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya dipindahkan ke ruang tahanan.

Agen Sakong

Untuk pelaku sendiri didakwa dengan pasal pembunuhan kemudian ditahan minimal 15 tahun kurungan penjara dan maksimal seumur hidup, atau denda sebesar 3 miliar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Usai Ajakan Nikahnya Ditolak, Seorang Pria Nekat Bunuh Seorang Wanita Yang Baru Lulus Dari Universitas Kedokteran "

Post a Comment