Alami Kecelakaan Mobil Hingga Lumpuh Pria Ini Malah Ditinggal Oleh Istrinya, Sang Anak Lakukan Hal Ini


Jia Jia (6) asal China merawat ayahnya, yang lumpuh, sejak ditinggal ibunya dan Tian Haicheng (38) lumpuh karena kecelakaan mobil pada empat tahun yang lalu.

Agen Domino

Ia pun tak dapat bekerja untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dan istrinya pergi sekitar 3 bulan lalu membawa anak sulung mereka, "Dia pamit pergi ke rumah ibunya tapi tak pernah kembali lagi," ujar Tian.

Setiap pagi Jia Jia bangun jam enam pagi kemudian memijat ayahnya satu jam setengah sebelum berangkat sekolah dan Saat ia sekolah, kakeknya yang akan menjaga dan merawat Tian Haicheng.

Sepulang sekolah, Jia Jia akan memasak, menyuapi, mengantarnya ke mana-mana hingga memastikan Tian baik-baik saja, "Saya tidak capek saat merawat ayah," ujar Jia Jia.

Jia Jia mengaku taidak merindukan ibunya karena sang ibu tak mau merawat Tian dan Namun Jia Jia mengaku rindu sang kakak yang sangat dekat dengannya.

Agen Sakong

"Tidak, karena ia tidak mau merawat ayah. Tapi saya rindu dengan kakak saya karena Dulu saya sangat dekat dengan dia. Saya merindukannya," ujar Jia Jai 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Alami Kecelakaan Mobil Hingga Lumpuh Pria Ini Malah Ditinggal Oleh Istrinya, Sang Anak Lakukan Hal Ini"

Post a Comment