Viral, Video Bus Jurusan Surabaya-Ponorogo Nekat Melaju Melawan Arus


Beredar video viral sebuah bus nekat melawan arus di jalan raya dan Tampak di video tersebut bus dikendarai berjalan cukup kencang, Video tersebut sempat dibagikan oleh akun Instagram, @fakta.indo, Senin (8/10/2018).

Agen Domino

Di video tersebut tampak bus sengaja melawan arus hanya untuk menghindari kemacetan dan Bus itu sempat berhenti karena berpapasan dengan mobil warna putih, Pengemudi mobil putih itu juga tampak marah karena tindakan sopir bus yang melawan arus.

Namun bus itu tetap nekat untuk melanjutkan perjalanan di jalur yang melawan arus dan Sopir bus juga sempat meminta maaf karena membuat marah pengemudi mobil berwarna putih.

"Minta maaf Pak, ini karena macet, saya bukan orang sini," ucap sopir bus yang melawan arus tersebut, Di video tersebut juga terlihat kernet bus melambaikan tangan menyuruh mobil yang berpapasan bus tersebut untuk minggir.

Agen Sakong

Beberapa warganet menyalahkan tindakan sopir bus tersebut, "Tetep salah sopirnya walaupun macet," tulis akun Instagram, @agustiman_jai_hwa, "Sopir begini yang perlu dikasih pelajaran," tulis akun @rangga_noverly dan Belum diketahui pasti waktu dan lokasi kejadian yang terjadi di video tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Video Bus Jurusan Surabaya-Ponorogo Nekat Melaju Melawan Arus"

Post a Comment