Hanya Karena Sebuah Stiker, Seorang Pemuda di Bojonegoro Nekat Tikam Ayahnya Sendiri Hingga Tewas


Pembunuhan terhadap ayah kandung yang terjadi di Dusun Lemahbang, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Rabu 24 Oktober 2018.

Agen Domino

Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian dari para saksi, korban Damin (70) bersama anaknya Mahfud (45) sedang bersantai di teras rumah, Lalu sang anak merobek stiker yang menempel di kaca rumahnya, kemudian ditegur oleh sang ayah.

Tak terima ditegur, Mahfud memukul ayahnya dan menusuk pada bagian dada kanan dan kiri, dengan menggunakan ruji yang diruncingkan, "Ya seorang bapak ditusuk anak hingga tewas, kejadiannya Rabu kemarin siang," kata Kapolsek Balen AKP Rasito kepada wartawan, Kamis (25/10/2018).

Istri korban yang mengetahui suaminya terkapar usai ditusuk langsung berteriak histeris meminta pertolongan warga dan Korban pun langsung di bawa ke rumah sakit umum Sumberrejo, namun sayang nyawanya tak terselamatkan.

Agen Sakong

"Begitu sampai rumah sakit nyawa korban tak terselamatkan," tegas Kapolsek dan Saat ini, pelaku beserta barang bukti yang digunakan untuk menusuk ayahnya telah diamankan petugas kepolisian, Diketahui pelaku penusukan terhadap bapak pernah mengalami riwayat gangguan jiwa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Sebuah Stiker, Seorang Pemuda di Bojonegoro Nekat Tikam Ayahnya Sendiri Hingga Tewas"

Post a Comment