Kronologi, Gadis Remaja 18 Tahun Melahirkan di Dalam Toilet Bandara Balikpapan


Siswi SMA berinisial ND (18) harus menjalani proses hukum karena membuang bayinya di toilet Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Bayi tersebut ditemukan oleh Hasriani (21), petugas kebersihan bandara, Jumat (19/10/2018).

Agen Domino


Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra, melalui Paur Subbag Humas Ipda Ketut Darmada, mengatakan, petugas bandara kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Bandara dan Usai dievakuasi, bayi itu dibawa ke Rumah Sakit TNI AU dan dinyatakan telah meninggal dunia. 

Pelaku pembuangan bayi tersebut terungkap berkat rekaman CCTV, Dalam rekaman CCTV terlihat seorang wanita yang berbadan besar ditemani laki-laki dan seorang ibu tergesa-gesa menuju toilet dan Mereka keluar dari Avio 1 pukul 22.30 Wita. 

ND sambil memegangi perut menuju area transit dan memisahkan diri dari rombongan, ND dilaporkan berada di toilet sekitar 20 menit dan Dia kemudian kembali ke lobby dan naik taksi bandara menuju sebuah hotel di Balikpapan. 

Diketahui, ND bersama orangtuanya terbang dari Yogyakarta menuju Balikpapan menumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 664 dan ND tiba di Bandara SAMS Sepinggan sekitar pukul 22.30 Wita, Belakangan diketahui bayi yang dibuang oleh ND ternyata berasal dari hubungan di luar nikah.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Makhfud Hidayat mengatakan, ND mengaku akan pergi ke Sangatta, Kutai untuk mengunjungi saudaranya dan Sementara orangtua ND, yang dimintai keterangan, mengaku tak tahu tentang kehamilan anaknya. 

"Saat kami mintai keterangan, orangtua pelaku tak mengetahui anaknya hamil." katanya, Kejadian ini viral di media sosial; satu di antaranya diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, Sabtu (20/10/2018), Yuni membagikan foto-foto kondisi bayi tersebut saat dibuang ke dalam kloset toilet dan ketika berada di rumah sakit.

Agen Sakong


Dalam postingan tersebut Yuni menyebutkan, polisi mendatangi hotel tempat pelaku menginap dan membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan untuk diperiksa dan Ternyata hasilnya benar, pelaku baru saja melahirkan. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi, Gadis Remaja 18 Tahun Melahirkan di Dalam Toilet Bandara Balikpapan"

Post a Comment