Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan Mengenai Grup Facebook Gay Dengan 2.500 Anggota Yang Resahkan Warga Garut


Tangkapan layar grup Facebook khusus untuk lelaki penyuka sesama jenis alias gay beredar di aplikasi bertukar pesan WhatsApp dan Pada media sosial pun banyak warganet yang mengunggahnya.

Agen Domino

Keberadaan grup tersebut rupanya meresahkan warga Garut, Pasalnya nama grup itu menunjukkan bahwa anggotanya siswa SMP/SMA di Garut dan Apalagi, terdapat sekitar 2.500 anggota dalam grup yang sudah dibuat sejak lima tahun lalu itu.

Terkait kabar ini, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengaku sudah menerima infonya dan Budi menyatakan akan mencari orang-orang di balik grup tersebut.

"Iya (sudah tahu), kami lagi penyelidikan, pasti kami selidiki ini," katanya saat ditemui di cafe Lasminingrat di Jalan Pedes, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jumat (5/10/2018) malam.

Dandim 0611 Garut Letkol INF Asyraf Aziz juga mengaku sudah mendalami grup itu dan Sementara itu, Ketua Garut Education Watch Soni MS mengaku prihatin, Ia mengingatkan sekolah untuk lebih aktif memantau perkembangan psikologi siswa melalui peningkatan peran guru BP dan seluruh pendidik.

Agen Sakong

"Jelas prihatin, apalagi melihat anggota grup ini yang ternyata cukup banyak juga," katanya dan Namun menurutnya, semua pihak termasuk pemerintah, aparat penegak hukum, ulama, dan seluruh elemen masyarakat harus ikut bertanggung jawab, "Meski nama grupnya menyangkut-nyangkut SMP dan SMA, tapi ini jadi tanggung jawab semua bukan hanya Disdik," ujar Soni.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan Mengenai Grup Facebook Gay Dengan 2.500 Anggota Yang Resahkan Warga Garut"

Post a Comment