Kronologi Seorang Siswa SMP Yang Tewas Tertembak Usai Menggagalkan Aksi Perampokan di OKU


Pelajar kelas 3 SMP bernama Satria Bin M Yunus (15) tewas tertembak saat menggagalkan aksi perampokan dan Peristiwa perampokan tersebut terjadi di Lorong Ogan Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Propinsi Sumatera Selatan Jumat (12/10/2018) dini hari pukul 03.00 dini hari.

Agen Domino

Kapolres OKU melalui Kasat Reskrim AKP Alex Adriyan, S.Kom mengatakan pihak kepolisian sedang memburu pelaku, Polisi memberikan pengertian pada orangtua korban pentingnya proses autopsi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kepala korban.

Akhirnya orangtua korban yakni Muhammad Yunus dan Susi mengizinkan petugas untuk melakukan autopsi terhadap jenazah Satria dan Awal dari peristiwa ini yakni pada pukul 03.00 WIB, enam orang pelaku dengan menggunakan tiga sepeda motor datang ke desa Lorong Ogan dan hendak mencuri sepeda motor milik Aslim yakni Yamaha Vixion warna hitam BG 2815 FAI.

Namun warga memergoki aksi tersebut saat para pelaku akan membawa kabur motor itu dan Pelaku kesulitan untuk menghidupkan sepeda motor, mereka lalu meninggalkan motor tersebut.

Lantaran aksinya kepergok, mereka mengacungkan senjata apai sambil kabur dan memerintahkan warga untuk tiarap, Warga yang melihat pelaku mengacungkan senjata api lantas ketakutan dan langsung tiarap, namun sambil berteriak maling.

Korban yang mendengar teriakan maling kemudian berinisiatif untuk membantu menangkap pelaku dan Pelaku yang mengendarai motor pertama lolos, saat pengandara kedua akan lewat, korban langsung mengangkat kursi dan akan memukul pelaku.

Namun nahas, pelaku dengan motor ketiga (paling belakang) langsung menembakkan senpi ke arah kepala korban, Korban kemudian seketika jatuh dan menghembuskan napas terakhir di depan Langgar Ogan Kertapati. Para pelaku langsung kabur mengarah ke Jembatan Ogan 1.

Agen Sakong

Warga kemudian langsung menghubungi polisi, petugas piket Intel dan SPKT Polres OKU langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi korban dan membawanya ke UGD RSUD dr Noesmir Baturaja dan Saat ini jenazah masih ditangani tim forensik untuk proses autopsi dan penyelidikan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Seorang Siswa SMP Yang Tewas Tertembak Usai Menggagalkan Aksi Perampokan di OKU"

Post a Comment