Wanita di Papua Ajak Selingkuhannya Untuk Bunuh Suaminya, Polisi Berhasil Mengungkap Peran Kedua Pelaku


Kanit Intelkam Polsek Tanah Miring, Merauke Aiptu R menjadi korban penganiayaan dan Diunggah akun Facebook Polda Papua, Selasa (23/10/2018), kasus tersebut telah diliris oleh Polres Merauke, Selasa (23/10/2018).

Agen Domino

Aiptu R dilaporkan menderita luka di bagian kepala, mata, muka, dan badannya dan Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, awalnya pihak keluarga melapor ke rumah sakit, Aiptu R jatuh dari kamar mandi, Minggu (21/10/2018) pagi.

Namun, saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban diketahui luka-luka yang ada di tubuh korban bukan akibat jatuh di kamar mandi dab Luka-luka tersebut menunjukkan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Polisi pun melakukan penyelidikan dan olah kejadian tempat perkara (TKP) untuk mengungkap kasus tersebut, Akhirnya pelaku berinisial S yang tak lain merupakan istri korban ditangkap.

Polisi juga menangkap pelaku lain berinisial B yang merupakan selingkuhan S dan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, keduanya sudah merencanakan pembunuhan terhadap korban.

S dan B dilaporkan telah menjalani hubungan perselingkuhan tersebut sejak 2009 dan berlanjut ke tahun 2016-2018, Pasangan selingkuh tersebut khawatir hubungan mereka diketahui korban sehingga muncul pemikiran untuk menghabisi korban, Kamis (18/10/2018).

Kamal menjelaskan, percobaan pembunuhan itu dilakukan di rumah korban di Gang Daud, jalan Parako, Merauke sekitar pukul 03.00 Wit saat korban sedang tidur, "Istri korban berperan membuka pintu rumah dan selingkuhannya mengeksekusi dengan menggunakan palu seberat 3 kilogram," katanya

Pelaku kemudian memukul korban menggunakan palu 2 kali dan memukul menggunakan tangan 2 kali dan Korban lantas diseret ke kamar mandi dan Keesokan harinya, seorang warga yang mengetahui kejadian itu melapor ke Polres Merauke.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit, Kamal mengatakan selain takut hubungannya di ketahui, pelaku juga sakit hati dan cemburu karena tidak bisa menikahi S yang merupakan istri Aiptu R.

Agen Sakong

Kedua pelaku kini telah ditangkap dan Polisi juga menyita barang bukti berupa palu yang digunakan untuk menganiaya korban dan pakaian yang berlumuran darah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita di Papua Ajak Selingkuhannya Untuk Bunuh Suaminya, Polisi Berhasil Mengungkap Peran Kedua Pelaku"

Post a Comment