Mabuk Tuak Seorang Pria di Dairi, Sumut Tega Habisi Nyawa Temannya Sendiri


Firhot Manahan Nababan (43), warga Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Pungga-pungga, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, yang menjadi pelaku pembunuh Rimson Sitorus (46) dan penikam Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik, ternyata seumur hidupnya sering minum tuak di kedai tuak milik Rimson, yang tak lain tetangganya. 

Agen Domino

Selain karena dendam lama terkait batas halaman rumah, pembunuhan itu juga terjadi karena persaingan usaha dan Sehari-hari, pelaku membuka usaha kedai kelontong, sedangkan korban, yang awalnya hanya membuka kedai tuak, akhirnya membuka kios kecil.

"Pelaku jualan rokok sama kerupuk, korban ikut jualan rokok dan kerupuk juga. Alasannya, banyak pelanggannya meminta dia juga jual rokok," kata Kepala Desa Lae Ambat M Sitorus, Kamis (25/10/2018).

Sitorus mengungkapkan, pelaku, yang pernah berkuliah di Jakarta itu, dikenal temperamental dan Akibatnya, para tetangga banyak yang tak menyukainya, Maka, begitu diketahui dia menganiaya Sayuti, warga yang sudah tersulut emosi langsung menghakiminya. 

"Satu kampung ini saya jamin tidak ada yang cocok sama dia, orangnya kasar," kata M Sitorus lagi dan Seperti diberitakan, diduga gara-gara dendam lama yang tak berkesudahan, Firhot membunuh Rimson dengan parang dan belati. 

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik bersama beberapa personel turun ke lokasi, Tiba di tempat kejadian perkara, pelaku didapati masih memegang parang dan belati, Sayuti lalu memintanya membuang senjata tajam itu, tetapi pelaku tak peduli. 

Sayuti kemudian memberikan tembakan peringatan ke udara, sontak pelaku melemparkan parangnya ke arah Sayuti dan Refleks, Sayuti mengelak dan mengambil langkah mundur, tetapi dia terjatuh.

"Saat itulah pelaku menikam, kapolsek terkapar berlumuran darah. Warga yang melihat langsung menyerang, pelaku diamuk massa," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (25/10/2018). 

Agen Sakong

Meski sempat mendapat perawatan medis, luka-luka yang dialami pelaku akibat diamuk massa membuatnya tewas pada Kamis (25/10/2018) subuh.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mabuk Tuak Seorang Pria di Dairi, Sumut Tega Habisi Nyawa Temannya Sendiri"

Post a Comment