Mengetaui Istrinya Punya Lelaki Lain, TKI di Malaysia Ini Nekat Pulang Hanya Untuk Membunuh Selingkuhan Istrinya


Penganiayaan yang mengakibatkan korban jiwa baru saja terjadi di Jalan Desa Selatan Pasar Hewan, Desa Kebonan, Klakah, Lumajang, Diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, korban berinisial S (38) yang merupakan warga Dusun Clarak, Desa Kebonan dianiaya tetangganya, MS (25), Minggu (21/10/2018).

Agen Domino

Pelaku tak hanya membacok korban menggunakan celurit, tetapi juga menembak korban menggunakan pistol jenis airsoft-gun merek colt defender dan Akibatnya, korban mengalami luka di tubuh, mulut, dan luka tembak di bagian dada.

MS baru beberapa bulan kembali ke Lumajang usai bekerja di Malaysia dan Sejak di Malaysia, MS telah mencurigai hubungan gelap istrinya dengan pria lain, Kecurigaan itu bertambah setelah dia kembali ke Lumajang.

Istrinya juga mengaku, telah menjalin hubungan atau selingkuh dengan S yang merupakan seorang duda dan MS pun geram dan merencanakan pembunuhan terhadap korban, MS mencegat korban di Jalan Desa Kebonan usai korban mengantar anaknya kontrol kesehatan di Puskesmas Klakah.

Usai menembak dan membacok korban, MS meninggalkan korban dan Korban kemudian dibawa warga ke RSUD Haryoto Lumajang, tetapi meninggal dunia, Atas perbuatannya, MS terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup.

MS terjerat pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dan Kasus pembunuhan tersebut diunggap Polres Lumajang dalam konferensi pers, Rabu (24/10/2018).

Agen Sakong

MS pun mengaku nekat membunuh karena sangat mencintai istrinya dan Dia tidak terima, istrinya berselingkuh sementara dia bekerja di Malaysia sebagai kuli bangunan, Atas hukuman yang harus ditanggungnya kini, MS mengaku pasrah.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetaui Istrinya Punya Lelaki Lain, TKI di Malaysia Ini Nekat Pulang Hanya Untuk Membunuh Selingkuhan Istrinya"

Post a Comment