Viral Video Seorang Polisi Yang Pukul Kepala Siswa-Siswa Yang Hendak Tawuran


Video polisi memukuli kepala para pelajar yang hendak tawuran viral dan Video itu diunggah oleh akun Facebook Muhammad Helmi Rosyadi, Sabtu (4/8/2018) dan Menurut keterangan, tawuran nyaris terjadi antara siswa SMK dan MAN di Banyuwangi, 

Agen Domino

Namun polisi berhasil mencegah dan langsung menangkap para pelajar sebelum terjadi tawuran, Sebagian warganet mendukung tindakan polisi memukuli pelajar, dan sebagian menyesalkannya.

"Secara pribadi saya menyesalkan tindakan oknum Kepolisian yangg memukuli kepala siswa-siswa berseragam Pramuka & baju Batik di baratnya Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banyuwangi," tulis si pengunggah video.

"Jangan selalu menyalahkan polisi. Di situ jelas-jelas mereka salah melawan arus, yang bisa mengakibatkan korban kecelakaan. Sedikit keras kepada mereka enggak apa-apa demi ketertiban umum. Saya dukung Anda Pak Polisi," komentar akun Lionel Akkuu dan Belum diketahui pasti pemicu tawuran antara kedua kelompok pelajar tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Seorang Polisi Yang Pukul Kepala Siswa-Siswa Yang Hendak Tawuran"

Post a Comment