Roro Fitria Ajarkan Ratusan Napi Penghuni Rutan Pondok Bambu Olahraga Dan Menari


Roro Fitria mengaku tengah memiliki kesibukkan mengajar tari-tarian kepada para napi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur dan Dari keterangannya sekira 350 orang narapidana dari berbagai macam kasus diajarkannya menari tarian daerah. 

Agen Domino

Dan aktif dalam kegiatan olahraga yang juga diikuti Roro Fitria, Bidang kesenian memang merupakan bidang yang dikuasai Roro Fitria sebelum mendekam di Rutan Pondok Bambu.

"Banyak ya kalo temen-temen kan satu rutan ada kurang lebih 700 tahanan maupun napi, cuma kalau untuk yang bidang tari maupun olahraga kurang lebih separuhnya," ucap Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

"Iyaa ngajar tari daerah," tambahnya, Dengan nada suara yang pelan Roro pun mengatakan, jika sekarang ini selama berada di Rutan Pondok Bambu, aktivitasnya adalah mengajar kesenian tari, olahraga, dan kerohanian.

"Ya jadi punya agenda tersendiri di rutan kita ada schedule untuk olahraga, kesenian, terus paling penting juga soal kerohanian," ungkap Roro, "Untuk lebih mengisi waktu saya untuk mendalami ibadah terus ada kesempatan untuk mengajar olahraga, nari, dan lain sebagainya," jelasnya.

Roro Fitria sudah sejak bulan Juni kemarin mendekam di Rutan Pondok Bambu bersama beberapa tahanan lainnya yang memiliki kasus serupa dan Roro ditahan lantatan terbukti memesan sabu seberat 2.4 gram kepada seseorang berinisal WH.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roro Fitria Ajarkan Ratusan Napi Penghuni Rutan Pondok Bambu Olahraga Dan Menari "

Post a Comment