Berawal Dari Adu Mulut, Pengemudi Mercy Sengaja Tabrak Seorang Pria Hingga Tewas di Solo


Polresta Solo merilis kasus dugaan pembunuhan Eko Prasetyo (28) pengemudi Honda Beat yang ditabrak oleh tersangka IA (40) warga Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah.

Agen Domino

Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut dalam rilisnya Kamis (23/8/2018) menuturkan kejadian yang ditangani oleh Polresta Solo kali ini adalah perkara pembunuhan, bukan kecelakaan lalu lintas.

Sehingga pihaknya telah menyiapkan jeratan hukum pasal berlapis, Tersangka IA yang juga dihadirkan dalam rilis tersebut akan dijerat pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan, subsider Pasal 351 ayat 3 tentang Penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia dengan ancaman 15 tahun penjara.

Ditegaskannya, kasus sudah ditangani secara profesional, transparan, dan akuntabel dan Adapun olah tempat kejadian perkara (TKP) akan dilakukan Jumat (24/8/2018) pagi ini.

Polresta Solo akan melakukan olah TKP di-back up jajaran Polda Jateng dari Gakum Ditlantas, Ditintel, Ditpropam, dan lainnya, Diberitakan sebelumnya, kasus yang mengakibatkan anak menantu Anggota Polresta Solo tersebut lantaran adanya cekcok di jalan raya.

Tersangka IA dan korban sempat adu mulut di perempatan lampu lalu lintas Simpang Pemuda Teater Timur kawasan Taman Balekambang, Solo dan Adu mulut terjadi lantaran korban dituding menghalangi laju sedan Mercy milik IA.

Agen Sakong

Mereka sempat berpisah arah, namun mereka bertemu lagi di jalan yang sama, Tersangka IA kemudian menabrak motor Eko dari belakang dan mengakibatkan korban meninggal.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Dari Adu Mulut, Pengemudi Mercy Sengaja Tabrak Seorang Pria Hingga Tewas di Solo"

Post a Comment