Heboh! Masyarakat Bandung Sambut 17 Agustus Dengan Mobil Tank


Beragam cara dilakukan untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2018, tidak hanya sekedar memasang bendera merah putih di gang-gang atau depan rumah, tetapi berbagai cara kreatif untuk memeriahkan kemerdekaaan Indonesia yang ke 73.

Agen Domino

Salah satu warga RW05, Kampung Tanjung, Keluruhan Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung dan Mereka gotong royong membuat miniatur Tank berjalan dan uniknya karya kreatif itu berbahan kayu triplek dan limbah kardus.

Warga bahu membahu renovasi tank tersebut agar terlihat sempurna saat karnaval yang akan dimulai, hari ini (16/8/2018) pukul 14.00 WIB dan Seorang warga yang membuat miniatur Tank, bernama Herry (60) mengatakan tank ini terbuat dari bahan kayu triplek dan dari limbah kardus, 

Tank ini digunakan untuk kegiatan arak-arakan hari ini untuk menyambut Kemerdekaan Indonesia, "Tank ini untuk arak-arak karnaval menyambut hari Kemerdekaan Indonesia," ujar Herry saat ditemui Tribun Jabar di kantor RW 05, Kampung Tanjung, Keluruhan Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Kamis, (16/8/2018).

Herry penggagas pembuatan miniatur ini dibantu enam warga lainnya menyelesaikan tank ini selama dua hari, dari hari Selasa dan hari Rabu kemarin.

Agar tank ini bisa berjalan, Herry menyulap motor Triseda menjadi miniatur Tank, agar terlihat mirip seperti tank aslinya dan Tank ini kerangkanya menggunakan kayu kaso, kemudian bagian luarnya dilapisi triplek dan limbah kardus.

Setelah itu, tank tersebut dicat berwarna khas Tentara Nasional Indonesia (TNI), "Tank ini menghabiskan cat sebanyak lima kilogram," ujar Herry.

Miniatur Tank ini dilengkapi rudal dan alat tembak meriamnya, serta dibelakangnya dilengkapi radio dan Uniknya roda miniatur tank dibuat mirip aslinya menggunakan limbah dus.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Masyarakat Bandung Sambut 17 Agustus Dengan Mobil Tank"

Post a Comment