Video Detik-Detik Rekaman CCTV Dua Pencuri di Bekasi Yang Berhasil Melarikan Motor Penghuni Kontrakan


Video maling beraksi di sebuah kontrakan saat penghuninya masih tidur viral di media sosial, peristiwa itu terjadi di daerah Kampung Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Agen Domino

Menurut unggahan tersebut, kedua pelaku pencurian berpura-pura sebagai penghuni kontrakan dan Keduanya juga memakai pakaian biasa, Dalam video terlihat seorang pria bertopi berusaha membobol pintu.

Sementara pria lainnya melihat sekeliling dan Dua menit kemudian, pria tersebut telah menggondol sepeda motor dalam dalam rumah, Maling itu ternyata tak hanya menggondol sepeda motor, tetapi juga mengambil dompet korban.

Korban diketahui bernama Muhammad Badrun, Dia mengungkapkan sepeda motornya dicuri ketika dia sedang tidur lelap dan Selain itu, dia mengatakan STNK motor yang di dalam dompet dan ponsel milikinya juga dicuri.

Atas kejadian ini, dia sudah melapor ke polisi dan Sementara itu, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki rekaman CCTV.

"Wajah pelaku kan tertangkap kamera, jadi mudah kan kita memburu pelaku," ujarnya dan Dia pun mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan mengunci ganda motor di dalam kontrakan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Detik-Detik Rekaman CCTV Dua Pencuri di Bekasi Yang Berhasil Melarikan Motor Penghuni Kontrakan"

Post a Comment