Supir Taksi Online Yang Tewas di Sumedang Adalah Tulang Punggung Keluarga, Tinggalkan Anaknya Yang Berusia Satu Tahun


Soeharto alias Alex, sopir taksi online (taksol) ditemukan tewas di lahan Perhutani, Jalan Buahdua-Sanca Blok Cinambo, Kecamatan Buah Dua, Sumedang, Jawa Barat, Selasa (31/7/2018), Soeharto diduga menjadi korban perampokan dan penganiayaan oleh penumpangnya.

Agen Domino

Kini, Soeharto meninggalkan seorang istri dan anak laki-laki yang berumur satu setengah tahun dan Soeharto dan keluarganya tinggal di kontrakan di Kompleks Departemen Sosial, Bekasi Timur, tak jauh dari rumah mertuanya.

Istri Soeharto bekerja sebagai guru bahasa Sunda di sebuah SMP di daerah Pondok Hijau, Bekasi, Soeharto dan sang istri menikah pada 2015 dan Sebelum menjadi sopir taksol, Suharto awalnya bekerja di sebuah perusahaan di Bekasi.

Akan tetapi, dia memilih keluar dan menjadi sopir taksol karena menganggap gajinya lebih besar dan Dia lantas mendaftar menjadi sopir taksol pada 2016, Namun mertua Soeharto, Indrawan mengatakan, akun Soeharto dibekukan.

"Katanya sering pinjamin akunnya ke orang, makanya dibekukan. Nggak tahu kapan dibekukannya," ujarnya, Namun Soeharto memiliki banyak teman di Komunitas White car Indonesia (WCI).

Dia pun meminjam mobil dan akun taksol dari temannya, Kamil dan Diberitakan sebelumnya, Senin (30/7/2018) sekitar pukul 15.00 WIB, Soeharto mendapat orderan dari Stasiun Cakung ke Subang, Jawa Barat.

Namun, pada Selasa (31/7/2018) dia ditemukan tewas dengan luka lebam di sekujur tubuh, sementara mobilnya diduga dibawa pelaku, Sebelum ditemukan tewas, Soeharto sempat mengirim pesan WhatsApp kepada Kamil jika dirinya dalam bahaya dan Soeharto juga mengirim lokasinya dan diketahui berada di Subang, Jawa Barat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Supir Taksi Online Yang Tewas di Sumedang Adalah Tulang Punggung Keluarga, Tinggalkan Anaknya Yang Berusia Satu Tahun"

Post a Comment