Seorang Istri di Jambi Tega Membunuh Suaminya Sendiri Ketika Sedang Tertidur, Kepala Korban Dipukul Berulang Kali


Seorang istri di Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi nekat menghabisi suaminya, Hr, Minggu (19/8/2018), Ms menghabisi nyawa suaminya dengan memukul kepala korban berulang kali saat sedang tidur. 

Agen Sakong

Sebelum melarikan diri, Ms sempat datang ke tetangga untuk meminjam uang dan Dia juga bercerita telah membunuh suaminya, Armidi, Kepala Dusun setempat, mengatakan, warga lalu menemuinya, dan mereka bergegas menuju pondok Hr. 

"Alangkah terkejut kami menemukan suaminya telah terbujur kaku bersimbah darah," katanya dan Polisi yang dipanggil pun tiba di lokasi kejadian tak lama setelah itu.

Kabar istri yang bunuh suaminya tersebut juga beredar di media sosial, seperti diunggah akun Facebook Herpendi dan Menurut Herpendi, istri tersebut membunuh suaminya yang tidur di dalam pondok di tengah kebun karet.

Agen Domino

Herpendi juga membagikan foto-foto bekas pembunuhan tersebut, Diberitakan TribunJambi.com, kini Ms telah ditangkap, Senin (20/8/2018) dini hari, Pelaku ditangkap saat hendak melarikan diri ke arah Sumatera Barat dan Kasatreskrim Polres Bungo Hendi Septiadi mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Istri di Jambi Tega Membunuh Suaminya Sendiri Ketika Sedang Tertidur, Kepala Korban Dipukul Berulang Kali "

Post a Comment