Pemuda Yang Peras Pedagang Bakso di Stadion Teladan Medan Berhasil di Tangkap Polrestabes Medan


Linimasa media sosial diramaikan oleh video yang perlihatkan pemuda memeras pedagang kaki lima di Kompleks Stadion Teladan Medan, Pada video itu, kakek yang merupakan pedagang bakso dipaksa untuk memberikan sejumlah uang.

Agen Domino

Namun kakek tersebut menolak. Karena kesal, pemuda tersebut marah dan terjadi perdebatan, "Jangan ganggu saya, saya bilang jangan ganggu saya," ucap kakek pedagang bakso.

Permintaan pedagang diacuhkan, bahkan pemuda tersebut tak takut kalau dilaporkan ke polisi dan Penyebaran video ini ternyata sampai ke Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto.

Kombes Dadang menyebut pemuda yang melakukan pemerasan sudah ditangkap, "Saat ini, pelaku sedang diproses," ujarnya dalam komentar di dalam grup WhatsApp wartawan.

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto juga mengirimkan Poto pelaku yang mengenakan baju berwarna putih, Aksi premanisme di seputaran Teladan kerap meresahkan masyarakat di Medan.

Video tersebut beredar pada Kamis (9/8/2018) siang hari dan Video tersebut direkam oleh salah satu pembeli yang menunggu pesanan baksonya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Yang Peras Pedagang Bakso di Stadion Teladan Medan Berhasil di Tangkap Polrestabes Medan"

Post a Comment