Cemburu Dengan Pacarnya, Pemuda di Aceh Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri


Seorang pemuda di Aceh Tamiang berinisial ES (24) ditemukan tewas bunuh diri, Rabu (8/8/2018), Korban diduga nekat mengakhiri hidup lantaran cemburu dengan pacarnya. 

Agen Domino

Hal tersebut diketahui melalui tangkapan layar di ponsel korban tentang percakapan korban dengan seseorang yang diberi nama My Sunshine yang diduga pacar korban.

Tangkapan layar tersebut beredar di media sosial, satu diantaranya diunggah oleh akun Facebook Haba Netizen, Rabu (8/8/2018), Dalam percakapan tersebut, korban mengatakan akan bunuh diri.

Sementara 'My Sunshine' membalas dan mengatakan 'Abi' Selain itu korban juga mengaku sakit hati dan Korban ditemukan keluarganya tewas tergantung sekitar pukul 06.35 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Dimas Adhit Putranto mengungkapkan, awalnya korban ditemukan tak bernyawa saat ibunya hendak membangunkannya. 

Saat sang ibu mengetuk pintu ES, tak ada jawaban dan Kakak ES yang tidur di sebelah korban mencoba mengintip ke kamar ES, Dari situlah diketahui ES telah meninggal tergantung pada seutas tali. 

Jasad korban lalu dibawa ke Puskesmas Karang Batu untuk divisum dan hasilnya korban meninggal karena gantung diri, Ada luka memar bekas jeratan tali di leher korban dan sperma di alat vitalnya dan Kasat Reskrim mengatakan berdasarkan sejumlah keterangan, korban diduga mengakhiri hidup karena cemburu dengan pacarnya. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cemburu Dengan Pacarnya, Pemuda di Aceh Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri"

Post a Comment