Mahasiswa Kedokteran Hewan Universitas Hasanuddin Ditemukan Tewas di Kolam Ikan, Polisi Temukan Hal Yang Mengganjal


Ahmad Taqwa alias Wawan (21) warga Jl Kerabat, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar ditemukan meninggal dunia dan Wawan, mahasiswa Kedokteran Hewan Universitas Hasanuddin.

Agen Sakong

Ditemukan tidak bernyawa di kolam ikan, belakang rumah, Kamis (23/8/2018) pukul 23.00 Wita, Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bachtiar mengaku, tim penyidik Polsek dan tim Inafis dari Polrestabes Makassar belum bisa pastikan kematian Wawan.

"Belum bisa kami pastikan kematian korbaa, apa korban punya riwat penyakit atau ada unsur lainnya itu belum sampai disitu," kata Kompol Syamsul di lokasi.

Jasad Wawan ditemukan pertama kali oleh sepupunya, M. Saddiq (25) dalam keadaan mengapung, hanya memakai celana dalam pendek dalam kolam ikan.

Kasus ini kini diselidiki Polsek, dibantu tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel, dan tim Inafis Polrestabes Makassar untuk mencari tahu sebab kematian Wawan.

Agen Domino

Sekitar pukul 02.00 Wita, jenazah korban dievakuasi dan lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan antara proses otopsi atau visum.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Kedokteran Hewan Universitas Hasanuddin Ditemukan Tewas di Kolam Ikan, Polisi Temukan Hal Yang Mengganjal"

Post a Comment