Turis Asal Australia Diangkap Dan Dituduh Ingin Lakukan Percobaan Pembunuhan Usai Tak Sengaja Senggol Pengendara Skuter di Bali


Seorang turis dari Perth, Australia mengalami kejadian tak terduga di Bali, Saat menjulurkan tangannya untuk memanggil taksi, dia tak sengaja membuat seorang pengendara skuter terjatuh karena mengenai tangannya. 

Agen Domino

Akibatnya kini, Matthew Arai ditangkap dan dituduh melakukan percobaan pembunuhan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 04.00 Wita di luar klub malam Bounty di Kuta, Bali.

Menurut Perth Now, pengendara skuter tersebut dilaporkan terluka di bagian alis dan Saat itu, Arai sedang berlibur ke Bali bersama istri dan anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun untuk menghadiri pernikahan sepupunya. 

Arai yang masih memiliki akses telepon telah berkomunikasi dengan media dan teman-temannya terkait apa yang dialami, Sontak kejadian yang dialami Arai menjadi perhatian media.

"Saya tidak menyadari insiden itu ketika, dia dengan cepat melompat dan berlari di jalan. Saya kemudian dikelilingi oleh orang Indonesia yang meninju wajah dan menendang di daerah selangkanan beberapa kali.

Saya ingin melaporkan diri saya diserang, tetapi saya berakhir di penjara Kuta tanpa dakwaan atau alasan untuk penahanan saya, Saya mengerti pengendara skuter itu terluka dan dibawa ke rumah sakit, tetapi mereka kemudian menahan saya tanpa dakwaan," tulisnya di Facebook

Arai mengatakan kepada Nine News, jika pihak berwenang menuntut 10 ribu USD atau sekitar Rp146 juta atau dia akan dikenai tuduhan percobaan pembunuhan. 

"Saya telah diancam dengan 40 hari penjara lokal, kemudian dipindahkan ke rutan dengan minimum penjara lima bulan hingga lima tahun," katanya, Teman Arai, Regan Jhonson telah mengirim uang sebesar 5 ribu USD atau sekitar Rp73 juta pada Senin (13/8/2018). 

Kini mereka masih berusaha mendapatkan sisanya dan Ibu Arai, Wendy Clark mengaku kesal atas apa yang dialami anaknya, Dia sedang mencari pengacara untuk anaknya, Dia juga mengatakan tidak akan meninggalkan Bali sebelum mengeluarkan anaknya. 

Dailymail juga telah menghubungi Kedutaan Selandia Baru di Indonesia untuk berkomentar terkait kejadian itu, (Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian di Bali)
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turis Asal Australia Diangkap Dan Dituduh Ingin Lakukan Percobaan Pembunuhan Usai Tak Sengaja Senggol Pengendara Skuter di Bali"

Post a Comment