Lahir Pada Hari Menjelang Asian Games 2018, Bayi Ini di Beri Nama Adibah Asian Games Oleh Orangtuanya


Raut wajah Yordania Denny (38), merasa semringah dan bahagia atas kelahiran anak ketiganya. Terlebih lagi kelahiran si buah hatinya ini bertepatan dengan detik-detik jelang pembukaan Asian Games pada Sabtu 18 Agustus 2018.

Agen Domino

Bahkan Yordania bersama istrinya Vera Nova (38), berencana memberikan nama kepada anak ketiganya berjenis kelamin perempuan ini dengan nama Adibah Asian Games. Buah hatinya ini lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 49 cm.

"Karena bertepatan dengan pembukaan Asian Games dan sangat bersejarah bagi Indonesia terutama Kota Palembang, jadi saya beri nama yang ada Asian Games. Saya beri nama lengkapnya dengan nama Adibah Asian Games," ujar Yordania, 

Ketika ditemui di kediamnnya Jalan Pipareja Lorong Mufakat 3 RT 11 RW 03 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (19/8/2018), Yordania mengatakan, kelahiran anak ketiganya ini lahir dengan normal di bidan dan kondisinya sehat. Begitu juga dengan kondisi istrinya yang juga sehat.

Memang kelahiran anak ketiganya ini tidak terduga, karena diprediksi akan lahir bulan September, Namun lahirnya bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018 yang sangat bersejarah bagi Indonesia, khusunya Kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Agen Sakong

"Saya dan keluarga besar sangat bahagia sekali. Nanti kalau anak saya sudah besar nanti, bisa jadi atlet badminton atau olahraga lainnya dan akan bertanding di Asian Games. Karena namanya sudah ada Asian Games, jadi jika ada bakat menjadi atlet akan diarahkan untuk menjadi atlet," ujar Yordania yang keseharian nya bekerja sebagai pegawai swasta.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lahir Pada Hari Menjelang Asian Games 2018, Bayi Ini di Beri Nama Adibah Asian Games Oleh Orangtuanya"

Post a Comment