Viral Video Pengendara Ojek Online Pukuli Pejalan Kaki di Trotoar, Begini Kronologinya


Video seorang perempuan driver ojek online (ojol) tak terima ditegur karena melintas di trotoar viral di media sosial dan Video tersebut diunggah akun Youtube Koalisi Pejalan Kaki, Senin (8/8/2018). 

Agen Domino

Dalam video terlihat situasi saat itu sedang ramai, beberapa pengendara motor terlihat melintas di trotoar dan Seorang pria yang mengaku sebagai pejalan kaki menegur pengendara motor agar tidak lewat di trotoar, termasuk wanita driver ojol tersebut.

Keduanya sempat terlibat adu mulut, Pria tersebut mengingatkan driver ojol itu agar tak lewat di trotoar, Namun wanita itu mengomel dan menganggap pria tersebut tak sopan dan bertanya apakah dia petugas. 

"Saya Alif, saya bukan petugas, saya pejalan kaki, pemakai trotoar," katanya dan Pria itu mengatakan trotoar adalah hak pejalan kaki, bukan untuk pengendara motor, Wanita itu kemudian kembali menghidupkan motornya.

"Lain kali yang bener Bu! Tobat Bu!" kata pria tersebut saat wanita itu tancap gas dan pergi, Namun ternyata wanita itu turun dari motor dan menghampiri pria itu dan Wanita itu berteriak dan mengeluarkan kata-kata kasar pada Alif. 

Dia juga memukul Alif dan membanting helmnya, "Bukan petugas dia," katanya sambil menunjuk ke arah Alif, "Lha ngapain Ibu marah-marah kalau nggak salah," jawab Alif. 

Setelah wanita itu pergi, Alif lanjut mengingatkan pengendara motor yang lain, "Turun pak, trotoar ini Pak. Walaupun macet lewat jalanan Pak. Jangan kayak Ibu-ibu tadi," katanya dan Video tersebut telah menyedot perhatian publik. 

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, Rabu (8/8/2018), mitra Grab yang telah melakukan pemukulan terhadap anggota Koalisi Pejalan Kaki bernama Alif di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur telah diberhentikan.

Hal itu disampaikan oleh Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar, "Setelah melakukan inverstigasi kami telah memberhentikan mitra yang bersangkutan secara permanen karena terbukti melakukan pelanggaran seperti yang viral di media sosial," katanya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Pengendara Ojek Online Pukuli Pejalan Kaki di Trotoar, Begini Kronologinya"

Post a Comment