Masyarakat Geger Temukan Sesosok Mayat Terpendam Dalam Gundukan Lahan Kosong di Bogor


Sesosok mayat terpendam di lahan kosong membuat geger warga Bojong Rangkas, Ciampea, Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018), Awalnya sekitar pukul 11.00 WIB, warga mencium bau busuk dari gundukan tanah yang cukup besar dan mengiranya bangkai tikus.

Agen Domino

Setelah gundukan digali, ternyata warga menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, "Karena mencurigakan, akhirnya gundukan tanah itu digali, kemudian warga melihat ada manusia," kata Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi.

Dari hasil pemeriksaan, tubuh tak bernyawa itu milik pria bernama Antonio (21), warga Warung Kauman, Ciampea dan Identitasnya diketahui karena sebelumnya ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

"Sudah diketahui identitasnya karena sebelumnya ada keluarga yang pernah lapor kehilangan anggota keluarganya sejak 15 hari lalu, ciri-cirinya sama yakni mengenakan kaus merah dan celana biru," urainya, Adi menduga Antonio merupakan korban pembunuhan karena meninggal dalam kondisi tak wajar.

Jasad Antonio telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk autopsi, "Kita masih lakukan penyelidikan, untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya," tandasnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat Geger Temukan Sesosok Mayat Terpendam Dalam Gundukan Lahan Kosong di Bogor"

Post a Comment