Mantan Kepala Sekolah di Makassar Tewas di Bunuh, Motifnya Masih di Selidiki Pihak Kepolisian


Motif Abdul Nasir Umar alias Dado (58) membunuh Zakaruddin (56), adik iparnya mulai terungkap, Zakaruddin merupakan mantan Kepala SMAN 1, 17, dan 5 Makassar. 

Agen Domino

Zakaruddin tewas di rumah sakit Dr Wahidin Sudirohusodo, Selasa (31/7/2018) dan Sementara pelaku, yang merupakan kakak ipar korban, ditangkap pada Rabu (1/8/2018). 

pelaku mengungkapkan, nekat membunuh korban karena persoalan rumah dan konflik asmara dan Keduanya terlibat perebutan rumah dan tanah di Jl Abdullah Dg Sirua Lorong Tanggul Kanal, Tallo, No 364 A.

"Dia selingkuhi istriku. Ini sudah tiga tahun," kata Dado, rabu (1/8/2018) usai ditangkap dan Dado menduga, istrinya yang bernama Saripah (54), telah berselingkuh dengan Zakaruddin. 

Dia juga mengatakan, tiga tahun terakhir ini hubungan Zakaruddin dengan istrinya, Sitti Jumiaty Umar (56), yang juga merupakan adik pelaku, sudah tidak harmonis. 

Sejak Zakaruddin tidak lagi menjabat sebagai Kepala SMA 1 Makassar, dia tak lagi tinggal bersama istrinya, Zakaruddin dan istrinya, Sitti, telah dikarunia 3 putra. 

Diberitakan sebelumnya, Zakaruddin mengalami pendarahan di kepalanya usai dianiaya pada Sabtu (28/7/2018) di depan rumahnya di Batua, Panakukkang, Makasar. 

Korban kemudian ditabrak oleh pengendara motor yang menggunakan masker dan helm tertutup dan Usai ditabrak, korban juga dipukuli menggunakan besi. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Kepala Sekolah di Makassar Tewas di Bunuh, Motifnya Masih di Selidiki Pihak Kepolisian"

Post a Comment