Mati Bunuh Diri, Pemuda di Makassar Tinggalkan Surat di Dompetnya, Berikut Isi Pesannya


YFF (19) ditemukan tidak bernyawa dalam kamar rumahnya, di Jl Nuri Baru 91, Kelurahan Tamarunang, Mariso, Kota Makassar, Senin (20/8/2018) pagi, nenek korban, YS (64) menemuikan YFF dalam keadaan tergantung pada sekitar pukul 06.30 Wita.

Agen Sakong

"Korban pertama ditemukan neneknya dalam kamar, saksi juga memanggil suaminya" kata Kapolsek Mariso, Kompol Ahmad Yulias dan Saat melihat korban dari balik jendela kaca, YS pun memanggil suaminya K (67) untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mariso.

Lanjut Kompol Ahmad Yulias setelah kasus itu dilaporkan, tim Polsek Mariso langsung ke lokasi dan berkoordinasi ke tim Identifikasi Polrestabes Makassar, "Sementara masih dalam proses inafis polrestabes, hasilnya belum ada. Kalau untuk tali yang dipakai itu korban pakai rantai anjing," jelas Kompol Ahmad.

Sepucuk surat ditemukan di dalam dompet YFF, Surat tersebut ditulis oleh YFF untuk keluarganya, berisi pesan perpisahan dan permohonan maaf dan Pesan yang ditulis lewat secarik kertas itu ditemukan polisi saat olah TKP.

Agen Domino

"Di dompetnya ada surat, ada penyesalan dan ada juga permohonan permintaan maaf sama Opa serta Oma kalau selama hidupnya dia sudah banyak menyusahkan,"ucap K, Kakek YF.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mati Bunuh Diri, Pemuda di Makassar Tinggalkan Surat di Dompetnya, Berikut Isi Pesannya"

Post a Comment