Walau Hanya Menjual Ikan Cupang Hias, Sebuah Sentra di Palmerah, Jakarta Barat Selalu Ramai Dikujungi Pembeli


Bagi Anda penggemar ikan hias air tawar jenis cupang, tak ada salahnya untuk mengunjungi Sentra Promosi dan Pemasaran Ikan Hias Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Tempat itu bisa dibilang sebagai surganya para pecinta dan penggemar ikan cupang.

Agen Domino

Pasalnya, segala jenis cupang mulai dari kualitas biasa hingga kualitas kontes dapat Anda temukan di Sentra Promosi dan Pemasaran Ikan Hias Slipi dan Asep Syrifuddin selaku pengelola bidang pemasaran mengatakan, ada lima jenis ikan cupang yang dijual di Sentra Promosi Ikan Hias tersebut.

"Ikan cupang ini jenisnya ada lima, halfmoon, crown tail atau serit, plakat giant, dan double tail," kata Asep, ditemui di Sentra Promosi Ikan Hias Slipi, Minggu (16/9/2018), Ia menambahkan hampir setiap harinya Sentra Promosi Ikan Hias itu selalu kedatangan pengunjung yang ingin berbelanja ikan cupang.

Namun, lanjutnya, kedatangan pengunjung lebih banyak pada Sabtu atau Minggu, bertepatan dengan hari libur, "Setiap hari datang, sedangkan yang paling umum adalah Sabtu dan Minggu yang ramai pengunjung datang ke gedung ini," tutur Asep.

"Mengingat mereka libur, mereka bisa santai bahkan bisa bertanya-tanya. Mau bertanya budidaya boleh, mau bicara kualitas boleh, kita bantu," sambungnya dan Untuk harga yang ditawarkan sendiri, dikatakan Asep, tergantung jenis dan kualitas dari masing-masing ikan cupang.

Agen Sakong

"Harga dari mulai Rp20 ribu, Rp100 ribu sampai Rp250 ribu per ekornya," kata Asep dan Harga tersebut pun juga masih dapat disesuaikan dengan jumlah ikan cupang yang dibeli.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walau Hanya Menjual Ikan Cupang Hias, Sebuah Sentra di Palmerah, Jakarta Barat Selalu Ramai Dikujungi Pembeli"

Post a Comment