Anaknya Tewas Dikeroyok di GBLA, Orang Tua Korban Angkat Bocara Dan Minta Keadilan


Seorang suporter Persija Jakarta bernama Haringga Sirla (23) tewas dikeroyok sebelum laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stasion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), jenazah korban telah dijemput oleh ayahnya di RS Sartika Asih, Bandung.

Agen Domino

Korban merupakan warga Jalan Bangun Nusa, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat dan Sementara jenazah korban dimakamkan di kampung halamannya di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, Senin (24/9/2018) siang.

Orangtua korban, Siloam (52) dan Mirah (55) pun tak bisa menyembunyikan kesedihan mereka, sang ibunda, Mirah bahkan tampak sangat terpukul, Mirah mengatakan, sebelum meninggal, Haringga sempat berpamitan dan cium tangannya.

"Minggu pagi sebelum berangkat ke Bandung, Ari (sapaan akran Haringga) pemitan sambil cium tangan saya," katanya dan Apa yang dilakukan oleh Ari sontak menimbulkan tanya di benak Mirah karena sang anak jarang sekali pamit dan mencium tangannya.

Saat ditanya 'tumben pamitnya cium tangan dulu', Ari hanya tersenyum dan Kepada sang Ibu, Ari pamit hendak ke rumah temannya di Bandung sekaligus nonton Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Ternyata, itu terakhir kalinya korban berpamitan, Mirah tak menyangka putranya akan pergi selamanya, Bukan hanya Mirah, Siloam, ayah korban juga mengaku mendapat firasat atas kepergiaan anaknya, Siloam mengatakan, lampu di depan rumahnya di Cengkareng tiba-tiba mati, padahal baru saja diganti.

Agen Sakong

Berbeda dengan Mirah, Siloam tak sempat bertemu korban sebelum korban berangkat ke Bandung karena saat itu Siloam sedang tidur dan Jika tahu anaknya pergi nonton bola di Bandung, Siloam menuturkan, tak akan mengizinkannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anaknya Tewas Dikeroyok di GBLA, Orang Tua Korban Angkat Bocara Dan Minta Keadilan"

Post a Comment