Setelah Video Pamerkan Celana Dalamnya Viral, Juru Parkir Di Medan di Datangi Polisi


Video juru parkir di Jalan Nibung Raya, Medan yang nekat memperlihatkan daerah sensitifnya viral di media sosial dan Kejadian berawal saat juru parkir dan pemilik kendaraan terlibat cekcok karena tarif parkir.

Agen Domino

Pemilik kendaraan lantas merekam perdebatannya dengan juru parkir, namun aksi senonoh malah ditunjukkan para juru parkir dengan membuka baju dan sarung yang dikenakan, Menilik hal ini, personel Polsek Medan Baru menyambangi juru parkir tersebut dan Mereka berdialog mengenai peristiwa yang sedang viral.

"Keterangan dari tukang parkir bahwa yang arogan sebenarnya adalah pengendara sepeda motornya. Diminta uang parkir yang bersangkutan tak mau membayarnya," ucap Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution pada video yang diunggah akun Instagram Polsek Medan Baru.

"Selanjutnya tukang parkir protes atas tingkah-laku pengendara sepeda motornya, kemudian (Pengendara  motor) tinggal begitu saja tak mau membayar parkir," lanjutnya.

Video yang diunggah Polsek Medan Baru tersebut pun mendapat tanggapan dari warga internet, Mayoritas dari mereka merasa tindakan dari Polsek Medan Baru tidak memuaskan.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga menolak membayar uang parkir dan akhirnya bertengkar dengan petugas parkir yang berperilaku tidak lazim, Warga Medan, Tina Sumbayak, membagikan video tentang pengalaman seseorang cekcok dengan beberapa juru parkir di Jalan Nibung Raya, Medan Petisah, Senin (10/9/2018).

Agen Sakong

Awalnya si perekam video mau membeli obat bekas luka di sebuah toko yang terkenal lengkap menjual obat-obatan di daerah itu, Ia pun memarkirkan sepeda motornya di depan toko. Setelah bertanya, rupanya obat yang dicari tidak ada. Ia pun langsung bertolak dari toko itu.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Video Pamerkan Celana Dalamnya Viral, Juru Parkir Di Medan di Datangi Polisi"

Post a Comment